Fakta Kondisi Tubuh Bila Berhenti Minum Alkohol

Minuman alkohol seperti Whiskey, Brandy, Vodka, dan banyak lagi jenisnya memang tidak baik bagi kesehatan tubuh bila di minum berlebihan. Alangkah baiknya jika di minum dengan takaran yang benar dan tanggung jawab. Banyak orang yang tidak mengetahui bila meminum alkohol berlebihan bisa berakibat rusaknya organ tubuh, dan yang lebih parahnya lagi, bisa berakibat kematian mendadak. 


Fakta-Fakta Tubuh Bila Berhenti Meminum Alkohol
  • Jika berhenti dalam sehari tidak meminum alkohol, faktanya tubuh akan memfosir dengan efisien kadar alkohol yang ada dalam tubuh, setelah itu, tubuh akan memproses kembali kadar gula darah anda untuk normal kembali. Dalam proses pengembalian gula darah anda, jauhi makanan yang berdaging, karena bisa mengganggu pencernaan dan memperlambat proses DETOKSIFIKASI. Makanlah yang kaya akan protein, seperti sayuran, dan banyak minum air mineral.
  • Jika berhenti dalam seminggu tidak meminum alkohol, faktanya tubuh akan terasa lebih sehat/fit dalam melakukan aktifitas sehari-hari.
  • Jika berhenti dalam berminggu minggu, faktanya otak anda akan lebih SEGAR dalam berpikir dan FOKUS dalam pekerjaan.
  • Jika berhenti dalam sebulan,faktanya berat tubuh anda akan berkurang, tapi harus di imbangi dengan makanan sehat dan berolahraga.
  • Jika berhenti dalam berbulan-bulan, faktanya tubuh anda akan lebih ringan, sehat, otak anda akan lebih fokus dalam pekerjaan dan lebih positif  dalam kehidupan.
Semua fakta tersebut intinya kembali kepada diri sendiri dan bagaimana anda menyikapi gaya hidup anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa di Share ke teman atau sodara kalian guys

Reffrensi:
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=9049682115469318820#editor/target=post;postID=72803215576402782

0 komentar